Anime-Paper-Toys Ver.Campur

Nah mungkin sobat blogger sekalian ada yang sebagian sudah tau dengan yg satu ini..


ya ini adalah mainan yg cukup menarik dan mudah membuatnya ,,

tentu bisa u/ pajangan,koleksi atw dLL ..

nah contohnya seperti ini .











Yang lainnya seperti ini :


ya sobat blogger betul sekali ,,mainan ini memang tidak jauh mirip dengan origami ,,
lumayan buat iseng2 n mngasah imajinasi n kreatif sobat blogger ..


Bagaimana ??
Tertarik ??





nah langsung sedotz ajah gan disini :


(Di dalam bnyk yg lain sprt doraemon,bleach,saint seiya,mario bross n masih bnyk yg lainnya ..)

kasih +++ or cmentnya ya gan ..

Related Posts by Categories



7 comments:

JUNIOR said...

yg download jgn asal download aja donk ,,
comenttnya jga gan .

Gilang Aditya Mulya said...

gan pas'a apa??
keren nih.. ada program bkn'a ga???

follow blog ane gan
clown-jr1animation.blogspot.com

Anonymous said...

kreatiff....


pass ny ap gan??

alex_kun@ymail.com

Grendhy said...

keren nih.....

tp passnya apa...???

krm ke
grendhy_sqm@rocketmail.com

thankz....

Jfrontline said...

pass nama blog ini ..

Cahyo Widoko Laksono said...

sipp

Cahyo Widoko Laksono said...

pass nya apa nih?

cahyorealm.blogspot.com

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home