(PES) Pro Evolution Soccer 2012 Full


topgans.blogspot.com - Kali ini saya akan membahas tentang game yang cukup populer, Pro Evolution Soccer atau yang lebih dikenal dengan nama PES, kini sudah rilis PES 2012. Buat para sobat blogger yang hobi dengan game satu ini silahkan langsung di cek,,




Sobat bloger pasti sudah tidak asing dengan game ini , yapp game bola dengan graphic yang cukup bagus menurut saya dan fitur-fitur yang lengkap juga ini sangat banyak peminatnya maka dari itu sayapun senang melihat sudah ada versi terbarunya ..

Berikut Trailernya : 


PES 2012 Recommended System :

  • Windows XP SP3, Vista SP2, 7
  • Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
  • 2GB RAM
  • DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0
  • (NVIDIA GeForce 7900 or AMD ATI Radeon HD2600 or better)
CATATAN : Link download belum saya uji coba, saya hanya membantu mencarikan link download saja. File hasil download berformat ISO, untuk melakukan instalasi PES 2012, akan harus mount dahulu filenya menggunakan Daemon Tools atau program sejenis lainnya.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans