WHAFF - Cara Mudah Dapat Dollar dari Android

topgans.blogspot.com - Halo sobat topgans, kita ada info menarik buat sobat yang ingin memanen dollar loh, sekarang mencari dollar tidak hanya lewat blogging atau pakai ads saja, kini sobat cukup bermodalkan Gadget Android saja, sobat sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu sobat sekalian. WHAFF solusinya...

 
WHAFF Rewards adalah aplikasi yang membayar kita, inti dari WHAFF ini adalah hanya dengan menginstall atau mencoba sebuah aplikasi untuk beberapa menit saja, dan sobat bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Ini bisa sobat dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install dan coba maka akan semakin banyak dollar yang sobat dapatkan tentunya.


Hanya saja, dollar yang sobat dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30. Penarikan saldo yang kita dapatkan sendiri bisa dilakukan via PayPal, Google Play Gift Card, Facebook Gift Card, Itunes Gift Card, dll.


Bagaimana caranya?

  1. Download dan install aplikasi WHAFF (APK) atau langsung dari Play Store di Android sobat.
  2. Setelah itu, login pakai akun Facebook sobat. Oh ya, jangan lupa masukan kode ini AE85573 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya.
  3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan WHAFF , seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
  4. Selesai
Selamat hunting dollar dan semoga bermanfaat sobat :)

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans