Meningkatkan Kinjera Firefox Dengan Vacuum Addon

topgans.blogspot.com - Vacuum Add-ons , adalah salah satu add-ons yg berguna mengingkatkan kinerja browser firefox sobat. Saya sendiripun sudah mencoba menggunakan add-ons dan hasilnya cukup memuaskan lho sob ! Nah buat yang tertarik silahkan langsung disimak :)

Tips ini saya temukan ketika saya temukan tips sebelumnya. Saya muter muter google bkesana kemari dan akhirnya nemuin tips ini. Memang untuk meningkatkan kinerja firefox diperlukan addon atau software tambahan dari firefox., Cara pasangnya gampang kok sob. Sobat tinggal pasang add-ons yang satu ini dan restart firefox sobat ,hehe

 Nama addonnya adalah Vacuum Addon.


https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/13878

Sobat tinggal download add-ons di link di atas .Tunggu sesaat, kemudian akan muncul tombol install - Klik install. Kemudian proses installasi akan muncul, setelah selesai restart firefoxnya dan rasakan bedanya.

Semoga bermanfaat :)

Related Posts by Categories



1 comments:

Unknown said...

ini support untuk mozilla yg versi berapa ya?

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans