Smadav Rev 8.7 PRO

topgans.blogspot.com -  Smadav kini sudah mencapai Rev.8.7 , Nah yg sobat sudah ketahui Smadav terbagi menjadi Smadav PRO dan Smadav FREE. Pada postingan ini saya akan share tips supaya Smadav milik sobat jadi PRO secara Free (gratis,hehe..) yg tentu menggunakan keygen ,dan yg tidak kalah menariknya dengan keygen ini sobat akan membuat kode registrasi dengan nama sendiri lho !!So check this out ..




Apa yang baru di Smadav Rev 8.7 ini ?
  •  Smadav 2011 Rev. 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb. 
Cara menggunakan keygen ini cukup mudah dan saya yakin sobat sudah paham untuk menggunakannya. Jadi langsung download aja yah ..


Download SMADAV Rev.8.7

Download Keygen SMADAV PRO

INFO : Bila Smadav sobat terkena blacklist ,sebenernya bukan keygennya yang di blacklist, tapi smadav sobat yang di blacklist, karena sudah pernah menggunakan smadav dengan key bajakan. Untuk menghilangkan bajakan (smadav warna hitam) sobat bisa langsung bertanya pada saya atau mungkin segera saya akan memposting tips cara menghilangkan tanda bajakan pada Smadav 8.7.2 ini .

Related Posts by Categories



4 comments:

Japobs said...

Kok keygennya lama ya ? Apakah work ?
('-' ) (._. ) ( '-') ( ._.)

Tophan said...

disitu memang keygennya ver 8.2 , but it's work kok gan ..
udah ane coba juga :D

Megi Tristisan said...

hahahaha terima kasih.........

Tophan said...

Sama-sama gan ..

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans