CBOX Link Generator | Download Cepat Tanpa Batas

topgans.blogspot.com - Pagi sobat blogger , postingan kali ini saya akan share tentang CBOX milik Cepat.us..Berbahagialah bagi sobat blogger yang hobi download . CBOX Cepat.us ini adalah semacam Leech link generator juga Chat box multiguna,hehe..Cekidot



Kenapa saya bilang multiguna ? Disini sobat blogger bisa berchat ria , apalagi pengunjungnya kebanyakan anak kaskuser , heehehh..Terus maksud dari "Download Cepat Tanpa Batas" apa ? Nah disini fungsi intinya ,
Apa Itu Cbox Link Generator ???
Cbox Link Generator itu cara kerjanya sama dengan "Sulap Link" intinya saat anda ingin mendownload dari file hosting berbayar atau perlu member premium aga downloadnya cepat seperti rapid*share, megaupload, Fileserve,Filesonic,dan lain-lain sobat blogger tidak perlu menunggu, tidak perlu mempunyai akun premium, dan kecepatan downloadnya pun NGEBUTT banget loh !! 

Karena link sobat telah di  "sulap" oleh Cepat.us jadi anda dapat langsung mendowloadnya. Loh terus kenapa nggak pake leech lain saja ?? Toh di luar sana masih banyak Leecher ?? Nah ini penjelasannya ,  
Cbox milik Cepat.us ini berbeda, mereka menggunakan CBOX (Chat Box with auto refresh real-time) sehingga ketika sobat request , link sobatakan langsung kami sulap dan tidak perlu menunggu lama (No Offense).
  
Max File Size : Unlimited
(Download Limit Tidak terbatas) MANTAB !!!

Autodelete : Tergantung yang Nyulap ( variasi dari 1 jam - 20 jam )

Support :  
  • Rapidshare.com    
  • Megaupload.com
  • Hotfile.com
  • Fileserve.com
  • Filesonic.com
  • Filefactory.com
  • Depositfiles.com 
  • Netload.in
  • Uploading.com
  • Easy-share.com
  • And many more (Masih banyak lagi)   

Recommended :  
Bagaimana Sobat ? Meyakinkan sekali bukan ? Bangga Cepat.us Adalah yg pertama di Indonesia (y) .
Gunakan fasilitas yang sebaik-baiknya dan rasakan kecepatan super ngebut dari Cepat.us ,hehe

Untuk yang tidak bisa mengakses Cepat.us
Pengguna NOD32

cepat.us
daileech . co . cc/tools/cbox-mod.js
daileech . co . cc/tools/jquery.carouFredSel-4.5.1-packed.js
www4.cbox.ws/box/?boxid=4057747&boxtag=znlqwn&sec=main
dotCodotCC dibenerin dulu ya

masukin semua ya..
Saya sendiri udah test..jadi ga usah repot matiin Antivirus dulu kalo mau nge Leech..


Langsung meluncuk ke TKP deh mendingan,hehe :
Cepat.us CBOX Link Generator | Download Cepat Tanpa Batas  
Rasakan manfaatnya,dan jangan lupa kasih testimonialnya sobat blogger (y)
For More Info | Source : KASKUS 

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home