Winrar Skin Pack Collection




topgans.blogspot.com - Siapa yang tidak kenal Winrar? Pasti sobat semua tau kan. Winrar adalah software yang berfungsi untuk mengkompres file menjadi lebih kecil dari ukuran aslinya. Nah apakah sobat ingin merasa berbeda menggunakan software satu ini ?



Maksud saya apakah sobat bosan dengan tampilan winrar yang gitu gitu aja? jika iya, yang satu ini patut di coba. Saya akan memberikan sobat Winrar Skin Pack 1. Di dalamnya terdapat 5 skin untuk winrar dan cukup menarik .


Screenshot


Aladin Theme


Junior Theme


Orbital Theme

Smile Theme


Vista Ultimate Theme

Bagaimana sobat ? Tertarik ? Langsung coba aja kalau begitu,hehe ..


Download
Sekian dulu postingan saya. Nantikan skin pack selanjutnya !

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans