DEATH NOTE 2 : THE LAST NAME (2006)

topgans.blogspot.com -  Death Note Merupakan rangkaian dua film Jepang yang dirilis pada tahun 2006 yang diangkat dari cerita manga Death Note dan serial anime oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, dan disutradarai oleh Shusuke Kaneko.



Tanggal Rilis : 3 November 2006 (Hong Kong)
Jenis Film : Adventure | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Tatsuya Fujiwara, Takeshi Kaga dan Shido Nakamura



Ringkasan Cerita FILM DEATH NOTE 2: THE LAST NAME (2006) :



Death Note: The Last Name yang merupakan sekuel Death Note sebelumnya, menceritakan tentang Kira Kedua yaitu seorang artis yang baru naik daun bernama Misa Amane, diceritakan juga asal usul mengapa Misa memiliki buku Death Note yang kedua. Misa memiliki buku death Note yang kedua karena dewa kematian yang selalu menjaga Misa (bernama Jealous) mati untuk menyelamatkan Misa yang akan dibunuh oleh seorang penjahat.
Khawatir Kira I dan Kira Kedua bertemu, L memerintahkan untuk membuat rekaman suara yang isinya adalah agar Kira Kedua menyerahkan diri sebelum bertemu dengan Kira I. Tanpa disangka-sangka ternyata Kira Kedua, Misa Amane telah jatuh cinta kepada Light (Kira). Misa kemudian mendatangi rumah Light dan menyerahkan Death Notenya. Misa meminta agar Light menjadi kekasihnya.
Tak butuh waktu lama bagi L untuk mencurigai bahwa Misa adalah Kira kedua dan segera menangkapnya. Misa dipaksa untuk mengatakan apakah dia adalah kira dan siapakah kira I, namun karena cintanya kepada Light Yagami, dia tetap diam. Misa kemudian meminta Rem menghapus memori tentang death note dari pada dia harus mengatakan Light adalah Kira I.
Light kemudian menyembunyikan Death Note yang dimilikinya dan menyuruh Rem untuk mencari pemilik Death Note baru, Rem yang ingin Misa selamat kemudian menyetujui Light dan pergi mencari orang untuk menjadi Kira III. Rem kemudian menyerahkan Death Note-nya kepada seorang gadis di Sakura TV bernama Yamada. Yamada kemudian membunuh para penjahat dan menyiarkan di TV untuk mendukung Kira.
Secara umum alur cerita film Death Note: The Last Name ini semakin menarik, semakin kompleks, dan memiliki ending yang tak terduga sama sekali. Bagaimanakah akhir cerita perseteruan Light Yagami dan L? Siapakah yang akan memenanginya? Dan nama siapakah yang akan tertulis paling akhir dalam Death Note?



[IMDb rating : 7.4/10]
[Awards : 1 win & 1 nomination]
[Production Co : Death Note Film Partners, Horipro, Konami Corporation]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0810827]





INFO : 
[Quality : DVDRip]
[File Size : 400 MB]
[Format : Matroska >> mkv]





Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Source (Downloadfilem)

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans