Adobe Illustrator CS5 v15 Full

topgans.blogspot.com – Adobe Illustrator adalah sebuah software keluaran Adobe Inc. yang berfungsi untuk illustrasi vector untuk segala proyek. Semua arsitek diseluruh dunia memilih adobe illustrator sebagai salah satu perangkat yang membantu dalam melakukan pekerjaannya.




Adobe illustrator CS5 memiliki berbagai fungsi canggih layaknya Produk terbaiknya, Adobe Photoshop. Dengan berbagai tools yang tersedia akan memudahkan penggunanya dan menghemat waktu pastinya.

Berikut ini adalah fungsi dari Adobe Illustrator CS5 :



  1. Memperhalus gambar vektor. Buat desain ekspresif dengan alat presisi untuk Menciptakan bentuk, sikat adat dan alam sirkuit kontrol diperpanjang.
  2. Gradien dan transparansi. Bekerja dengan gradien on-situs manajemen dan transparansi warna Individu dan transisi dalam gradien.
  3. Profesional stroke. Kontrol penuh atas stroke lebar variabel, arah panah, garis putus-putus dan skala sikat sepanjang lintasan. Lihat di tindakan.
  4. Mengedit izin dari palet. Karakteristik objek Edit langsung di palet, “Membuat.” Ini menghilangkan kebutuhan untuk membuka palet-terkait dengan Fill, stroke dan efek.
  5. Adobe CS Review. Sesi online ulasan untuk Pelanggan yang berada di wilayah lain ataupun di negara lain melalui integrasi dengan Adobe CS Review, salah satu layanan baru online Live CS **. Untuk waktu yang terbatas CS Live layanan gratis.
  6. Grafika mendukung format file standar industri. Bekerja dengan Hampir semua format file grafis, termasuk PDF, EPS, FXG, Photoshop (PSD), TIFF, GIF, JPEG, SWF, SVG, DWG, DXF, dll.
  7. Alat untuk Membuat Adobe PDF. Buat halaman aman multi-file PDF dengan grafis ekspresif. Memindahkan file menggunakan penyedia layanan, dukungan Termasuk untuk standar PDF / X.
  8. Advanced tipografi. Ekspresif Teks solusi untuk manajemen media alat dengan tulisan dan gaya karakter profesional, dukungan font OpenType?, Efek transparansi dan lain-lain.
  9. Menggambar dalam perspektif. Menggunakan perspektif grid untuk membuat bentuk yang tepat dan adegan dalam 1 -, 2 – atau perspektif linier 3-point. Lihat di Aksi.
  10. Peningkatan jenis perakitan. Kemampuan untuk membuat hingga 100 macam perakitan ukuran yang berbeda-beda dalam file yang sama – dan Manajemen nama mereka, penempatan dan mode tampilan.
  11. Peningkatan alat menggambar. Menggambar benda tanpa urutan penempatan mereka. Membuat atau menyisipkan gambar di dalam obyek Simultan dengan penciptaan sampul kliping.
  12. Integrasi dengan aplikasi desain Adobe lainnya. Menggunakan file dari aplikasi profesional desain Adobe yang lain, dan Kemudahan dalam menciptakan grafis untuk digunakan dalam berbagai lingkungan.
Kejelasan Contours dalam proyek-proyek untuk aplikasi Web dan perangkat mobile. Membuat obyek vektor, posisi persis di grid pixel, untuk persiapan gambar bitmap dengan tepi yang berbeda Contours.

Itulah fungsi utama dari Adobe Illustrator CS5,bagaimana sobat blogger ? Software ini sangat berguna kok dan tidak terlalu sulit untuk mengoperasikannya..


Download Adobe Illustrator CS5 v15 Full Size : 1.2 Gb
Via Megaupload


Part 01


Part 02


Part 03


Part 04


Source : FreeUpDown

Related Posts by Categories



1 comments:

Yaya Pribadi said...

trimakasih atas informasinya gan mengenai adobe illustrator ini,
jika berkenan apakah ada link tutorial full tentng adobe ini?
trimakasih sblumnya..
pribadiyaya@rocketmail.com

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans