Whisher 3.0.02.20 | Wi-Fi Hack Software

topgans.blogspot.com - Whisher 3.0.02.20 adalah salah satu software untuk mejebol hotspot yang diproteksi  password . Tools berukuran 6,8 MB ini mampu menjebol Wifi hotspot yang diproteksi dengan password. Tested by me in Windows Xp , menurut sumber software ini memang hanya support di OS Xp sobbat blogger.


Sangat disayangkan sekali tidak support di OS lain ,tapi jangan khawatir sobbat blogger..di postingan saya sebelumnya banyak cara untuk menjebol Hotspot Wifi..
seperti Jebol Hotspot Menggunakan Netcut , Hack koneksi Wi-Fi (TMACv5 R3) ,Wzcook Wifi Hack dan sebuat Tutorial Video beberapa software Wireless Password Hacking Video Untuk sobbat yang memakai OS Windows 7 atau yg lain bisa di lihat di potingan yg tertera di atas ..

Bagaimana sobbat , tertarik ?


INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog,twitter,facebook,dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,

Related Posts by Categories



3 comments:

Anonymous said...

nice post bro...merdeka!

JR said...

gan nc kn dah d test, ap bner nc bsa mndapatkan password wifi yg qta tju itu al'x d kntor ku wifi x pkek pengaman wpa/wpa2 mhon tutory pmkaian nc spware trma ksih

Unknown said...

sob kok ribet instal y? minta paswor lagi dia.

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans