DEATH NOTE (2006) & Subtitles

topgans.blogspot.com - Death Note Merupakan rangkaian dua film Jepang yang dirilis pada tahun 2006 yang diangkat dari cerita manga Death Note dan serial anime oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, dan disutradarai oleh Shusuke Kaneko.




FILM DEATH NOTE (2006)
Tanggal Rilis : 17 Juni 2006 (Japan)
Jenis Film : Adventure | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Tatsuya Fujiwara, Ken'ichi Matsuyama and Asaka Seto


Ringkasan Cerita FILM DEATH NOTE (2006) :
Cerita film Death Note berawal ketika Light Yagami (Tatsuya Fujiwara) menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis Shinigami Ryuk sendiri.
Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa. Death Note pun mulai ia gunakan untuk membunuh para kriminal. Ia dapat mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat dengan mudah karena ayahnya, Shoichiro Yagami (Takeshi Kaga) adalah seorang kepala polisi.
Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional. Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.
Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Light (yang dijuluki KIRA, sebutan untuk Killer dalam dialek Jepang) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L (Ken’ichi Matsuyama) yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki (nama asli L adalah L Lawliet). L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar.
Setelah bertemu L Lawliet, jalan cerita “Death Note” menjadi semakin menarik. Dua orang remaja yang jenius ini mulai beradu kepintaran untuk saling mencari tahu identitas masing-masing.


[IMDb rating : 7.8/10]
[Awards : 4 wins & 2 nominations]
[Production Co : Death Note Film Partners, Nippon Television Network Corporation (NTV)]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0758742]

[Quality : BRRip]
[File Size : 850 MB]
[Format : Matroska >> mkv]


| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Note : Join with HJ-Split


Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle (Translated manual by AK-14 Moderator)

Source : downloadfilem & subscene

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans