Solusi Nonton KBS,MBC,SBS,Arirrang tanpa Software !!

topgans.blogspot.com - Ini solusinya !! Setelah banyak koment kalo Livestation nya gag bisa,, gue menemukan cara lain yang ampuh untuk nonton SBS, MBC, KBS, dan Arrirang, hehe jangan kapok yah !!!Okeh, kali ini gampang Chingu..gag usah pake acara download software,, langsung ajah,, nonton,, sebelumnya thanks buat yang ngasih source ini,, mian gue lupa namanya sapa !! Intinya makasih,,,

Udah engga usah lama2,, Ini linknya Chingu… have fun,, kalo ada masalah bilang yah!!!


[klik disini]
ket : khusus KBS hanya bisa di gunakan di INTERNET EXPLORER dan selain itu gag bisa

[klik disini]
ket : buka di Mozilla Firefox jangan yang lain,,

[klik disini]
ket : sama buka di Mozilla Firefox

[klik disini]
ket : Ini juga buka di Mozzilla Firefox
NOTE : Setelah buka tunggu ampe bufferingnya sampai 100%,,baru bisa jalan,,!!
Jadi sabar,, kalo putus2 namanya juga streaming,, pasti putus2,, makanya usahain koneksi internetnya harus cepet,dijamin gag putus2,, soalnya tadi udah gue coba, kalo ada pertanyaan,,bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan koentar disini ^^

Source : Asianfansclub

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans