Hacker Indonesia Berhasil Tembus Halaman Administrator facebook

topgans.blogspot.com - Kalau mendengar berita soal account profile Facebook teman kita yang di hack, itu hal yang biasa. Tapi kali ini ada hal yang jauh lebih luar biasa. Luar biasa karena kali ini yang dihack adalah halaman Administrator Facebook langsung! Halaman dimana setiap settings/pengaturan terkait layanan Facebook ini dilakukan. Penasaran !?


Dan, luar biasa yang kedua adalah bahwa yang melakukan itu semua ternyata seorang hacker Indonesia (!) berinisial Bi4kkob4r. Kalau kita telusuri melalui mbah Google, maka akan kita dapati situsnya beralamatkan di bi4kkob4r.net/

Dan luar biasa yang ketiga, adalah bahwa ternyata Bi4kkob4r ini bukanlah gambaran sosok hacker yang mengerikan seperti yang banyak digambarkan oleh kebanyakan orang yang diimajinasikan sebagai kelompok perusak, pencuri, dan segudang cap negatif lainnya (walau sebenarnya ciri-ciri seperti itu lebih tepat disandangkan untuk para cracker dan bukan hacker). Bi4kkobar ini hanya menunjukkan bahwa ia mampu menembus sistem keamanan situs Facebook tanpa melakukan pengubahan apapun terhadap situs tersebut.





Untuk itulah kemudian ia mendapatkan reward dari pihak Facebook uang sebesar $2.000. Ini screenshot bayaran yang diterimanya via paypal:





Nah, siapa bilang anak-anak bangsa Indonesia tidak bisa tampil unjuk gigi dalam bidang networking security di tingkat dunia? Dan semoga sikap Bi4kkob4r ini juga bisa diteladani oleh hacker-hacker (culun) Indonesia lainnya agar tidak cuma bisa merusak account Facebook orang lain yang cuma akan mendapatkan sumpah serapah.

Hacker Indonesia Berhasil Tembus Halaman Administrator Facebook

Related Posts by Categories



7 comments:

Anonymous said...

d forum kook banyak yg bilang hoax ya?

Tophan said...

Hoax gimana gan ? bisa kasih linknya ?

drooidtoday.COM said...

ini bohong gan

Tophan said...

isunya sih begitu gan ..

one.risoneblogspot.com said...

aku si nembe mbaca kiye..apa bener ya son...

toko muslim online said...

waduhhh keren ...cerdas sekali neh anak

Unknown said...

Gimana Caranya mereka bisa menembus sedangkan facebook dilengkapi dengan penjagaan ketat passwordnya.......?

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans