Texas Hold'em Poker 3D



Anda pasti sudah nggak asing lagi dong sob dengan game yang satu ini, banyak facebooker mania yang tergila-gila degan game ini. Termasuk saya juga. Hehehe
Awalnya saya sih nggak begitu tertarik sob, tapi pas lama-kelamaan, kayanya seru juga. Sampai saya bela-belain mencari versi offline nya, biar bisa belajar di komputer walaupun nggak terhubung dengan internet. Kan lumayan tuh, siapa tahu aja jadi master di facebook. Hahahaha

Setelah berjam-jam mencari kesana-kesini, akhirnya ketemu juga, sebenarnya banyak sih sob yang saya jumpai, tapi tampilan nya pada jelek-jelek sob, standart banget. Beda banget dengan yang saya publikasikan ini, karena tampilan nya 3D dan keren banget. Pokonya layak deh untuk dicoba. Hehehe







Bagaimana sob?? tertarik??ni linknyee ..

http://www.4shared.com/file/253300763/cf930e78/texas_holdem_3D.html

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans