Korban Tabrak Pesawat Siswa SMK Bakti Anindya


VIVAnews - Dua pengendara motor yang tewas tertabrak pesawat latih di landasan pacu Bandar Udara Budiarto, Curug, Tangerang, masih berada di RSUD Tangerang.

Satu korban bernama Yogi Hermawan, 16 tahun, siswa kelas satu SMK Bakti Anindya, Jalan Merdeka 78, Tangerang. Korban tinggal di Kampung Kemuning, 4/1 Rt/Rw 04/01, Tanggerang.

Sementara satu korban lainnya adalah Azumar, 24 tahun, seorang tukang ojek yang tinggal di Kampung Rautimur, Rt 4 Rw 21, Cimuncang, Serang.

"Keluarga Azumar di Serang sudah dihubungi melalui telepon. Korban karyawan Alfamart," ujar Ajun Inspektur Satu Muchtar, petugas piket di Polsek Legok.

Sementara menurut petugas kamar mayat, kedua korban sudah berada dan masuk sejak pukul 10.25. "Korban diantar petugas Polsek Legok, Brigadir Kepala purwoto," ujar penjaga KM Mayat RSUD Tangerang, Supriatna.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi pada waktu pesawat hendak mendarat di landasan. Ketika roda pesawat hampir menyentuh landasan Bandara Udara Budiarto, ternyata di sana ada pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

Pada waktu pilot menyadari adanya sepeda motor, posisi pesawat sudah tidak memungkinkan untuk kembali terbang meninggi atau menghindari motor. Akibatnya kecelakaan nahas itu terjadi.(Sis)

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home