Harvest Moon Back To Nature for PC




Game ini bernama Harvest Moon Back To Nature. Masih ingat dengan game tersebut??? Cekidot,,

Harvest Moon Back To Nature merupakan salah satu game strategi yang mengacu kepada kehidupan pedesaan dan tugas yang diberikan kepada kita untuk mengembangkan pertanian dengan menanam tanaman, mengurus hewan dan mengatur kehidupan sosial dengan warga desa. (saya salin dari wikipedia,, hehe)

Oiya, game harvest moon yang saya berikan ini versi indonesia nya loh sob, jadi lebih mudah untuk dimainkan. Hehehe

Pass 4shared : www.remo-xp.com
www.4shared.com/dir/34895195/8c4106be/Harvest_Moon.html

Related Posts by Categories



2 comments:

Tophan said...

sekedar sharing ni sobat ..
buat walktroughnya download aja di : http://www.4shared.com/document/OjV1p9nq/7154611-Harvest-Moon-Back-to-N.html?err=no-sess

untuk gamesharknya : http://www.4shared.com/document/0KVaB1dt/gameshark_harvestmoon.html?err=no-sess

selamat mencoba ..
software buat memasukan gamesharknya juga sudah saya upload..thx

Anonymous said...

gmn cara pakai gamesharknya gan????

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Next Prev home
Follow Topgans